Beda Uang Balik dan Uang Asmak, Simak Baik Baik!

perbedaan uang balik

Banyak sekali yang bertanya kepada Mbak Widri, tentang uang balik!

Uang balik adalah Uang yang dibelanjakan akan kembali lagi ke dompet si pelaku. Mbak Widri tidak pernah menyediakan uang sejenis ini. karena uang balik perlu syarat yang berat untuk mendapatkannya dengan resiko yang tinggi.

Namun sebagai pengganti uang balik ini, Mbak Widri meritualkan sebuah uang kuno yang disebut uang asmak.

Lalu apa perbedaan diantara uang asmak dan uang balik? berikut penjelasan mbak widri dalam videonya di youtube.

Perbedaan uang balik dan uang asmak

  1. Cara kerja Uang Asmak berbeda dengan uang balik. Uang balik mengembalikan uang yang sudah Anda gunakan, uang asmak membuka pintu rezeki sehingga bisa menarik kekayaan. Bukan dari kekayaan orang lain.
  2. Uang balik dibelanjakan seperti uang asli lainnya kalau uang Asmak cukup disimpan di dompet atau atas sebagai pegangan Anda berbisnis atau berdagang .
  3. Medianya, untuk uang balik mempergunakan uang asli yang telah diritualkan khusus bisa pecahan 20 ribu, 50 ribu atau 100 ribu. Sedangkan uang asmak menggunakan uang kuno yang tidak laku jika dibelanjakan.
  4. Uang asmak adalah uang yang didoakan khusus tanpa energi hitam didalamnya, sehingga aman tanpa tumbal dan tidak menyesatkan. Berbeda dengan uang balik yang menggunakan pesugihan ilmu hitam.
  5. Uang asmak sebaiknya digunakan oleh pedagang, pengusaha, pekerja, yang memiliki kran rezeki agar lebih diperlancar dan dipermudah mencari rezeki. Uang balik bisa digunakan meskipun tidak memiliki pekerjaan sekalipun.

Itulah penjelasan singkat tentang perbedaan uang balik dan uang asmak, semoga artikel ini bisa membuka mata anda semua.

Apabila anda membutuhkan sarana pelancar rezeki dengan uang asmak atau uang bibit. Anda bisa mengunjungi website Uang Bibit Krezekian.

Atau bisa menghubungi kontak admin Mbak Widri di nomor Telephon / SMS / WA: 0856 4396 7000